CARA CEPAT MENDAPATKAN BACKLINK DARI GOOGLE

Halo sahabat semua?. Pada kali ini saya memposting artikel Tips Trik Dan Tutorial Bagaimana Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Backlink Dari Google Secara Gratis. Mungkin diantara sahabat ada yang belum paham dengan Sitelink atau backlink dari google. Baik, langsung saya perjelaskan dibawah ini!.
Tips Trik Dan Tutorial Bagaimana Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Backlink Dari Google Secara Gratis, Backlink Berkualitas, Putupunyablog
Backlink dari Google adalah Backlink yang berkualitas maka anda perlu mengetahui cara untuk mendapatkan baclink dari google. Mungkin dari anda ada yang sudah mengetahui cara agar dapat backlink dari Google, tapi apa salahnya jika saya memberikan cara/ trik bagi kalian supaya lebih tahu cara mendapatkan backlink dari google dengan mudah.
Tips Trik Dan Tutorial Bagaimana Cara Mudah Dan Cepat Mendapatkan Backlink Dari Google Secara Gratis, Backlink Berkualitas, Putupunyablog
Memang tidaklah mudah untuk memperoleh backlink dari Google, perlu usaha dan kerja keras. Jika anda tidak ingin susah payah untuk mencari backlink, silahkan anda coba cara/ tips berikut: Cara Mendapatkan Backlink dengan Cepat dan Mudah, tapi saya tidak menjamin kualitas backlink yang dihasilkan. Jika menurut anda Google Backlink bagus kualitasnya di bawah ini!.

1. Bergabung dan Membuat Google profile.
Dengan link https://profiles.google.com/ anda dapat mendaftar dan membuat profile sehingga link bisa  ditaruhkan di profil google, bisa dilihat setalah login disebelah kanan account google. Lakukan pengeditan link yang akan ditaruh, bisa berupa blog, twitter,  facebook dsb. Tetapi jangan terlalu banyak, kalau terlalu banyak akan dianggap spam oleh google.

2. Bergabung pada komunitas di Group Google
Dengan link http://groups.google.com/ anda dapat mendaftar dan membuat group ataupun mengikuti group yang telah ada. Di grup tersebut anda  dapat menuliskan diskusi dan berkomentar dengan meletakan link blog anda.

3.  Bergabung di Google buzz
Dengan link http://www.google.com/buzz?hl=id , anda dapat melakukan redirect feed blog anda ke layanan ini. Sehingga nantinya akan muncul pada profil Google anda, dengan cara itu anda akan mendapatkan linkback, Saya sarankan sebaiknya lakukan secara manual, maksud saya di sini yaitu menaruh link anda via button Google buzz  supaya tampak wajar.

4. Bergabung pada komunitas di forum Google
Dengan link http://www.google.com/support/forum/, Halaman-halaman pada forum Google cepat sekali terindeks dan memperoleh PR. Jika anda sering diskusi di situ  maka halaman profil Google anda (lihat poin 1 diatas) akan memperoleh PR juga.

5. Bergabung dengan komunitas di Answer Google
Dengan link http://answers.google.com/answers/ anda dapat menjawab macam-macam peratnyaan di situ anda dapat memasang link anda sebagai sumber yang releven di situlah anda mendapatkan baclink google.

6. Bergabung dan mengelola blog di Knol Google
Dengan link http://knol.google.com/, anda dapat menulis artikel dan dibolehkan menaruh link. maksudnya yaitu backlink akan segara menuju ke link yang anda taruh

7. Bergabung dengan komunitas dan berkomentar di youtube
Dengan link http://www.youtube.com/, anda dapat membuat akun di Youtube dan anda juga dapat memasukan link blog anda pada profil chanel Youtube anda. Jika sudah sering-seringlah berkomentar di video-video yang telah memiliki PR tinggi, sehingga nantinya link profil chanel youtube anda juga akan kecipratan PR dari halaman-halaman video yang ber PR yang anda komentari.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...